Monday, April 18, 2011

Pertunjukan Lumba-Lumba





Hari Minggu kemarin memang saya sudah merencanakan untuk ngajak ank saya jalan-jalan. Namun, mengingat suasana cukup panas, saya lebih memilih keluar hanya sekitar rumah. Kemana? ya, saya mau ngajak anak saya nonton lumba-lumba. Kebetulan waktu lalu saya melihat banyak iklan yang terpampang di sekitar kota Bekasi mengenai pertunjukan lumba-lumba. Dan akhirnya saya berinisiatif membawa anak dan istri saya menonton pertunjukan tersebut. Kebetulan pertunjukannya berlangsung di sekitar daerah rumah, di kawasan Sentra Bisnis Harapan Indah, Bekasi.Dan pertunjukan berlangsung selama satu bulan, dari 15 April s/d 15 Mei 2011.



Kami bertiga mulai masuk ke arena pertunjukan. Di awal pertunjukan, kami disuguhkan atrakasi dari burung kakak tua. Dilanjutkan dengan atraksi menarik dari dua ekor berang-berang yang sangat pintar. Lalu dilanjutkan dengan pertunjukan si beruang madu.

Dan akhirya tibalah pertunjukan yang dinantikan. Dua ekor lumba-lumba menyambut kami dengan loncatan tingginya. Berbagai atraksi mereka peragakan. Dari mulai berhitung, meloncati lingkaran, bermain bola, dan juga berjoget.

Pada saat sesi foto, kami tak ingin membuang kesempatan untuk foto bareng si lumba-lumba. Begitu sang pelatih menanyakan kepada saya : "mau di foto atau dicium lumba-lumba?" Maka saya memilih untuk dicium lumba-lumba. Saya ambil posisi sambil memangku anakku namun sayang istriku tak mau di foto. Mungkin dia takut hehehe...

Begitu hitungan ketiga si lumba-lumba berdiri dan langsung menyium anakku. Tetapi anakku tampaknya risih dan ia langsung menangis sekencang-kencangnya. Hehehe.. mungkin dia takut karena baru pertama melihat lumba-lumba.

Tak berapa lama kami kembali melihat atraksinya lagi. Dan kali ini, karena kami duduk di kelas VIP yang posisinya berada di depan, kami basah karena cipratan air dari silumba-lumba. waduhh... basahnya.

Setelah satu jam berlangsung. Akhirnya pertunjukan lumba-lumba berakhir. Rasanya senang bisa mengajak anakku jalan-jalan.

2 comments:

Reza & Rina Weddings said...

wahh, lumayan tuhhh...
kalo boleh tahu mulainya dari jam berapa yah mas...tiketnya masuknya berapa?
thanks

DeeJay said...

You should not support Business which relays on keeping animals in a cage :(